.

Pengunjung

Ketua GOW Buka Lomba Asmaul Husna



Bantaeng (11/11). Ketua Gabungan Organisasi Wanita disingkat GOW, Hj. Aisyah Yasin membuka rangkaian Kemah Seni Budaya dalam rangka Hari Jadi Bantaeng ke 762, di Tribun Pantai Seruni Bantaeng.

Salah satu rangkaian Kemah Seni Budaya ini yaitu Lomba Asmaul Husna yang diikuti oleh Puluhan Majelis Taklim se Kabupaten Bantaeng, dan tampak pula dihadiri anggota DPRD Komisi A Bantaeng Fatmawati, Kadis Bupdar Kabupaten Bantaeng Syahrul Bayan, Ketua Dharma Wanita Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bantaeng Riesa Meylani, Ketua PKK Kecamatan se Kabupaten Bantaeng, Hj. Novrita Langgara mantan Ketua DPRD Kab. Bantaeng dan beberapa pengurus organisasi keIslaman lainnya.

"Lomba Asmaul Husna ini diselenggarakan oleh BKMT Kab. Bantaeng, PKK Kab. Bantaeng, GOW, Dharma Wanita dan Dinas Budpar dalam rangka Hari Jadi Bantaeng 762 yang jatuh pada tanggal 7 Desember 2016 mendatang. semoga dengan lomba ini akan semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita serta rasa syukur kepada Allah SWT" ujar Hj. Asiyah Yasin dihadapan peserta lomba dan tamu undangan.

Lanjut Syahrul Bayan selaku Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bantaeng mengungkapkan bahwa dengan lomba lomba yang akan diselenggarakan ini untuk peringatan Hari Jadi Bantaeng 762, maka akan berdampak positif terhadap aktifitas kita dalam menjadikan Bantaeng salahsatunya sebagai Kota Jasa. Karena dengan banyaknya lomba dan aktifitas atau semacam Festival di Bantaeng, maka akan semakin mengundang banyak warga dan wisatawan untuk datang ke Bantaeng.

Kedepannya, kita merancang konsep Wisata yang di Bantaeng semakin ramai dan banyak wahana yang baru, sehingga bisa memicu pertumbuhan ekonomi baru serta PAD Bantaeng tentunya, penuh harap. 
Dirilis oleh Sekretariat Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bantaeng
Dari Tribun Pantai Seruni Bantaeng



0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video