.

Pengunjung

Satu Dekade Komplen Bantaeng

Bantaeng (3/11). Komunitas Pakampong Tulen (Komplen) memperingati 1 Dekade Komplen dengan tema "Kepada Nyanyian Kita Berpesan, Kepada Syair Kita Bertutur Lebih Santun, Kepada Balada Kita Belajar Untuk Melengkapi Kehidupan Ini Lebih Indah". Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin di Balai Kartini Bantaeng, pada Kamis malam.
H. Muhammad Yasin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas pagelaran acara tersebut karena mengandung makna strategis untuk tetap menjaga, memelihara, melestarikan sekaligus mewariskan seni budaya dari generasi ke generasi. Beliau pun berharap agar kiranya Komplen terus eksis melahirkan inovasi dan karya seni yang selalu ditunggu untuk memberikan hiburan penyejuk di tengah-tengah masyarakat.
Pada acara hiburan tersebut Personil Komplen juga menampilkan beberapa karya seni, diantaranya Rampak Gendang 1 Dekade, Tari Ganrang Bulo, Tari Pakarena, Lagu-lagu, pantomim dan testimoni dari pembina Komplen.
Acara ini dihadiri pula oleh Ketua GOW Kab Bantaeng Hj. Aisyah Yasin, CEO Boetta Ilmu Bantaeng Sulham Yusuf, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Syahrul Bayan, Kadis Perindag A. Mappatoba, Alumni Komplen, Lurah Pallantikang, beserta para tamu undangan.












0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video