.

Pengunjung

Seminar Nasional Pendidikan Hari Guru Basional ( HGN) 2016 dan HUT PGRI ke-71.

Bantaeng (5/11). Seminar Nasional Pendidikan Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2016 dan hari ulang tahun PGRI ke-71 dengan tema "Membangkitkan Kesadaran Kolektif Guru dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan", dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin di Tribun Seruni Bantaeng, pada Sabtu pagi.
Dalam peringatan HGN dan hari ulang tahun PGRI ini, akan dilaksanakan pula upacara disetiap Kecamatan di Kabupaten Bantaeng. "Kami menyambut baik dan mendukung tema kegiatan ini sebagai organisasi guru profesional guna meningkatkan mutu pendidikan, karena dari hari kehari teman-teman di lapangan semakin mempersiapakn diri untuk jadi guru profesional yang sesungguhnya." Ungkap Ketua Pengurus PGRI Kab. Bantaeng Syafruddin selaku Ketua Pelaksana Kegiatan.
Dalam sambutan Wakil Ketua Pengurus Besar PGRI Drs. Muh. Asmin, M.Pd, menyampaikan bahwa Guru sebagai pendidik yang memberikan pelayanan bagi peserta didik, sehingga ini perlu perhatian dengan rencana pembuatan UU perlindungan Guru dan Dosen di seluruh Indonesia. "Tentunya dengan UU tersebut harus dioptimalkan, dan para guru harus betul-betul melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara nyaman aman bukan dibawa tekanan".
Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin dalam sambutannya menghimbau kepada para Guru agar mendampingi anak dalam menghadapi kondisi yang terjadi di era globalisasi saat ini. "Adanya pembentukan opini dunia maya yang membawa dampak radikalisme dan hedonisme pada anak, paradigma ini harus dikendalikan dengan menyelamatkan dan mengamankan anak bangsa melalui Guru dan Ulama."
Turut hadir dalam seminar tersebut, diantaranya Wakil Ketua PB PGRI Drs. Muh. Asmin M.Pd sebagai narasumber, Kepala Bidang Hukum & Advokasi PB PGRI Dr. A. Muh. Asrun, S.H.,M.H sebagai narasumber, Ketua PGRI Prov. Sul-Sel Prof. Dr. H.M Wasir Thalib, M.S., beserta segenap pengurus dan seluruh anggota PGRI Kab. Bantaeng.
















0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video