.

Pengunjung

Wabup Bantaeng Menerima Kunjungan Duta Besar Canada di Bantaeng.

Bantaeng (27/11). Dalam rangka Penutupan Seminar Proyek Agfor Sulawesi Selatan, Duta Besar Canada Mr. Peter MacArtur berkunjung ke Kab. Bantaeng dan diterima langsung oleh Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin, di Sentra Kuliner Pantai Seruni, Minggu malam.
Acara penerimaan tersebut dihadiri oleh Pimpinan Proyek Agfor Sulawesi Mr. James Roshetko beserta rombongan, peserta Agfor Sul-Sel dari 4 kabupaten diantaranya Kab. Gowa, Kab. Jeneponto, Kab. Bulukumba, dan Kab. Bantaeng. Bupati Bulukumba, Andi Sukri Sapewali turut hadir dalam penerimaan kunjungan tersebut.
Dalam sambutan Pimpinan Proyek Agfor Sulawesi Mr. James Roshetko menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Bantaeng atas fasilitasi yang telah dilakukan untuk mendukung semua program Agfor. Beliau mengungkapkan bahwa kerjasama tim Agfor, proyek pemerintah dari 4 kabupaten ini yang dibangun selama 5 tahun telah mencapai keberhasilan. Oleh karena itu Tim Agfor akan melihat langsung ke kelapangan untuk melihat langsung bukti keberhasilan proyek Agfor di daerah-daerah terutama di Kab. Bantaeng.
Tentunya Wakil Bupati Bantaeng menyambut dengan sangat baik kedatangan Duta Besar Canada dan memberikan apresiasi atas kehadiran Tim Agfor Sulawesi ini.
Sebelum membuka secara resmi seminar penutupan proyek Agfor Sulawesi Selatan, H. Muhammad Yasin menyampaikan bahwa kehadiran Agfor di kabupaten ini cukup berhasil. "Kami melihat implementasi dari proyek Agfor tersebut dapat meningkatkan daya saing dan kualitas lingkungan hidup, Agfor mampu menghasilkan bagaimana manusia dapat berinteraksi dengan lingkungan, mendesentralisasikan SDA pada aspek demografi, jadi dengan hadirnya daya saing dan kemandirian suatu wilayah akan mencerdaskan anak bangsa terkhusus pada warga petani." Tuturnya.
Pada kesempatan tersebut dirangkaikan pula dengan penyerahan cenderamata dari Wakil Bupati Bantaeng kepada Duta Besar Canada dan Pimpinan Proyek Agfor Sulawesi beserta rombongan.
Turut hadir dalam acara ini yakni Kapolres Bantaeng Adip Rojikun, S.Ik, dan beberapa pimpinan SKPD, diantaranya Kepala Bappeda Prof. Syamsu Alam, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Syahrul Bayan, Kadis Perindag Andi Mappatoba, Kadis Perikanan dan Kelautan Dimiati Nongpa, Kadis Pertanian dan Peternakan Muh. Zainuddin, Kadis Kehutanan dan Perkebunan H. Andi Akil, Kaban Ketahanan Pangan dan Pelaksana Penyuluhan Ritha S. Pasha, dan beberapa tamu undangan.



 


















0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video