.

Pengunjung

Apel Ikrar Tiga Pilar Sekaligus Pengukuhan Tim Saber Pungli

Bantaeng (02/12). Bupati Bantaeng H.M. Nurdin Abdullah, Dandim 1410 Bantaeng Sandi Kamidianto dan Kapolres Bantaeng Adip Rodjikan memimpin pelaksanaan Apel Ikrar Tiga Pilar yang dilaksanakan di Tribun Pantai Seruni Bantaeng Jumat Malam.
Pelaksanaan apel dilakukan dalam rangka menunjukkan bahwa dalam menjalankan tugas, harus dilaksanakan dengan penuh sinergitas. Seluruh aparat harus bisa bersinergi, khususnya dalam melakukan pembinaan bagi masyarakat.
"Ini merupakan titik balik bagi kita untuk lebih peduli dalam melayani masyarakat. Yakin dan percaya bahwa kenajuan yang ada di Bantaeng itu akan membawa rezeki bagi kita semua. ", ujar Bupati.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan Pengukuhan Satgas Tim Saber Pungli sebanyak 71 orang dari berbagai unsur dengan Bupati Bantaeng sebagai penanggungjawab. Ini dilaksanakan sebagai bentuk pernyataan sikap untuk melakukan upaya pemberantasan secara tegas, terpadu, efektif dan efisien guna menimbulkan efek jera terhadap praktek pungli yang telah merusak sendi-sendi kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.































0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video