.

Pengunjung

One Day Trail Adventure, Bupati Bantaeng Lepas Ratusan Peserta

Bantaeng (03/12). Sabtu Pagi, Kabupaten Bantaeng ramai dipadati para pencinta motor trail yang hobi adventure. Sebanyak 32 tim yang terdiri dari kurang lebih 900 rider tumpah ruah di salah satu objek wisata unggulan Bantaeng, Pantai Seruni guna mengikuti One Day Trail Adventure.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Bantaeng ke-762 ini bertajuk "One Day Trail Adventure Jelajah Wisata Butta Toa" yang mana selain menjadi momen untuk bersilaturahmi, juga menjadi ajang promosi wisata dalam mendongkrak kunjungan wisatawan ke Kabupaten Bantaeng. Dimeriahkan bukan hanya oleh para rider dari Bantaeng, tetapi juga rider dari seluruh pelosok Sulawesi, bahkan ada yang berasal dari Kalimantan.  

Bupati Bantaeng H.M. Nurdin Abdullah melepas para rider yang akan menempuh jarak 90 km dari Pantai Seruni menuju 3 pos kawasan wisata yang menonjol di Bantaeng. Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan guna mewadahi pencinta motir trail dari berbagai kalangan seperti TNI, Polri, PNS, karyawan swasta, mahasiswa dan pelajar.

Turut hadir pada acara tersebut antara lain Dandim 1410 Bantaeng Letkol Inf. Sandi Kamidianto, Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan SIK, Kepala Kejaksaan Erry Pudyanto, Ketua TP. PKK Hj. Liestiaty F. Nurdin, Ketua GOW Hj. Aisyah Yasin, Ketua Dharma Wanita Persatuan Vinka Nandakasih serta ratusan masayarakat yang ikut menyaksikan pelepasan rider di Pantai Seruni.


0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video