.

Pengunjung

Para Lurah dan Kades Malangke, Luwu Utara Studi Banding di Bantaeng

Bantaeng (01/12). Sebanyak 31 Lurah dan Kepala Desa Kecamatan Malangke Kabupaten Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan melakukan studi banding ke Kabupaten Bantaeng. Rombongan diterima secara resmi oleh Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin didampingi Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa H. Bohari, di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Kamis Pagi .

Camat Malangke Kabupaten Luwu Utara, Muhammad Yamin mengakatan bahwa maksud kedatangan rombongan adalah untuk menambah pengetahuan dan wawasan khususnya terkait dengan BUMDes dan pengelolaan dana desa. "Kami datang karena merasa masih sangat butuh pemahaman dan pelajaran terkait BUMDes ini. Namun tentunya kami juga ingin mempelajari program-program inovasi lainnya sebagai bekal untuk dibawa ke daerah kami", ujarnya. 

Di sisi lain, pada kesempatan tersebut Wabup memberikan pemaparan singkat mengenai progres kemajuan Kabupaten Bantaeng dibawah kepemimpinan Bupati Bantaeng H.M. Nurdin Abdullah. "Kemajuan suatu daerah sangat ditentukan oleh leadership. Pimpinan kami adalah pemimpin visioner yang mampu memahami informasi apa yang sedang dan akan berkembang", ujarnya. Maka dari itu Wabup berharap agar kunjungan yang dilakukan ini dapat memberi manfaat yang sebesar-besarnya bagi rombongan Kabupaten Luwu Utara.
Setelah penerimaan, rombongan kemudian akan melakukan kunjungan lokasi ke Kecamatan Tompobulu. Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain Sekretaris Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Chaeruddin Arsyad, Camat Tompobulu H. Subhan, dan Camat Gantarangkeke Sahabuddin.


0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video