.

Pengunjung

Pemkab Bantaeng Terima Kunjungan Pimpinan SKPD Pemkab Pangkep


Bantaeng (02/12). Sejumlah prestasi yang telah ditorehkan Pemerintah Kabupaten Bantaeng membuat berbagai daerah dari seluruh pelosok Indonesia datang berkunjung ke daerah ini, tidak terkecuali Pemerintah Kabupaten Pangkep yang mengirim beberapa Pimpinan SKPDnya untuk datang belajar ke Bantaeng.

Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin menerima kunjungan rombongan yang diantaranya adalah Kadis Kesehatan Pangkep dr. Indriaty Latief, si Ruang Rapat Wakil Bupati Bantaeng.
Banyaknya informasi dan pemberitaan positif di media terkait progres pembangunan Kabupaten Bantaeng yang memiliki potensi lebih daripada Kabupaten / Kota Sulsel lainnya, membuat Pemkab Pangkep datang untuk belajar mengenai kebijakan yang diterapkan Pemerintah Bantaeng dalam melakukan tata kelola pemerintahan. 

Turut hadir pada penerimaan tersebut antara lain Kepala BKD H. Asri Sahrun, Kadis Kesehatan dr. Hj. Takudaeng, Kabag Pemerintahan Joni Tambing, Kabag Humas & Protokol Idham Kadir, Kabag Kesra Muh. Saeruddin serta Sekretaris Dinas Kesehatan sekaligus Koordinator BSB dr. Andi Ikhsan.












0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video