.

Pengunjung

Reuni Akbar Alumni Universitas 45 Makasssar, BKPRI SulSel, dan Fak Pertanian Unhas di Bantaeng.

Bantaeng (24/12). Alumni Fakultas Pertanian Universitas 45 Makassar ang. 86 menggelar Reuni Akbar di Kab. Bantaeng ,dirangkaikan dengan Silaturahmi Nasional bersama Pemkab Bantaeng, Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia BKPRMI Sul Sel, dan Fakultas Pertanian Unhas Makassar. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Bantaeng H. M. Nurdin Abdullah, dan dihadiri kurang lebih 500 orang.
Dengan mengangkat tema "Silaturahmi itu meluaskan pikiran dan memperkaya sudut pandang, juga salah satu dari sekian banyak pintu rezeki." tentunya reuni ini diharapkan dapat semakin mempererat tali silaturahmi, setelah kurang lebih 30 tahun tdk bertemu.
Ketua Panitia Pelaksana Ir. Haeruddin Hafid menyampaikan maksud mengapa memilih Bantaeng sebagai tempat penyelengaraan reuni akbar. "Kami melihat bahwa Kab. Bantaeng menjadi salah satu kota destinasi wisata yang paling menonjol di Sul-Sel, di bawah kepemimpinan H. M Nurdin Abdullah yang sangat luar biasa kemajuannya. Hal itulah yang membuat kami semakin berantusias memilih Kab. Bantaeng".
Sementara itu dalam sambutan Rektor Universitas Bosowa Makassar Prof. Dr. Ir. Saleh Pallu, M.Eng, menyampaikan apresiasinya kepada alumni Universitas 45 Makassar yang telah memberikan kontribusi kepada Universitas 45 yang saat ini telah berubah nama menjadi Universitas Bosowa Makassar sejak 1 Oktober 2015. Oleh karna itu Rektor Unibos ini berharap para alumni dapat memberikan beasiswa kepada para mahasiswa. "Saya sangat senang berkesempatan hadir di Kota yang indah ini, marilah kita manfaatkan waktu sebaik-baiknya dengan jejaring alumni, berkontribusi serta berinteraksi antar alumni dengan Universitas 45 - Unibos".
Pada acara tersebut dirangkaikan pula dengan penyerahan cenderamata dari Rektor Universitas 45 Makassar - Unibos Kepada Bupati Bantaeng.
Turut hadir dalam acara reuni tersebut Sekjen DPP BKPRMI H. Dindin Jamaluddin, Dekan Fakultas Pertanian Universitas Bosowa, Sekretaris Daerah Bantaeng Abdul Wahab, dan Kepala SKPD lingkup Pemkab Bantaeng.




















0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video