.

Pengunjung

Wabup Kebumen Berkunjung di Banteng

Bantaeng (8/12). Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin, terima kunjungan Wakil Bupati Kebumen Bapak KH. Yasid Mahfud beserta jajarannya di Ruang Rapat Wakil Bupati Bantaeng, pada Kamis pagi.

Adapun yang turut hadir dalam rombongan tersebut antara lain Asisten 1 Bidang Pemerintahan Pemkab Kebumen, Kepala Bappeda Kebumen, Kadis PU Kebumen, Kepala BPMT Kebumen, Kadis Perindagsar, Kadis Sumber Daya air & ESDM, Kasi Hukum, Kabag Perekonomian, Kasi Administrasi Pembangunan, dan Kepala Badan Penanaman Modal & Perizinan Terpadu.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin menyampaikan apresiasi atas kunjungan Wakil Bupati Kebumen beserta jajarannya, sekaligus memperkenalkan kawasan industri Smelter yang dikembangkan di Kab. Bantaeng.
Kabupaten Kebumen adalah kabupaten dengan jumlah penduduknya kurang lebih 1,3 juta penduduk. Ungkap KH. Yasid Mahfuds dalam mengawali sambutannya. Untuk itu beliau mempunyai visi ingin meningkatkan perekonomian dan membangun kawasan industri. "Dengan kemajuan Kab. Bantaeng yang begitu pesat, mendorong kami untuk datang berkunjung dan belajar khususnya pada kawasan industri di Kab. Bantaeng".

Pada kesempatan tersebut, dilakukan pula penyerahan cenderamata dari Wakil Bupati Kebumen kepada Wakil Bupati Bantaeng.
Setelah acara penerimaan tersebut, rombongan akan mengunjungi Kantor Perusda, Kawasan Industri, dan BRigade Siaga Bencana (BSB).

Turut hadir pada penerimaan ini, diantaranya Kadis Perindag A. Mappatoba, Kepala Kantor KPTSP Muhammad Tafsir, S.Ip.,MAP., Direktur Pengelola Industrial Park Bantaeng Taufiq Fachrudin beserta anggota, Kabag Ekonomi Pembangunan Ahmad Salam, dan Camat Pa'jukukang Jamaluddin.

0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video