.

Pengunjung

Bupati Pimpin Rapat Kerja Pejabat Pemerintah Daerah Bantaeng Tahun 2017

Bantaeng (12/01). Bertempat di Gedung Balai Kartini, telah dilangsungkan Rapat Kerja Pejabat Pemerintah Daerah dan Penyelenggaraan Musrenbang RKPD Kabupaten Bantaeng Tahun Anggaran 2017. Rapat Kerja dipimpin langsung oleh Bupati Bantaeng H.M. Nurdin Abdullah didampingi Sekretaris Daerah Abdul Wahab dan Kepala Bappeda Syamsu Alam.
Seluruh pejabat Eselon II, III dan IV serta para Pengawas dan Kepala Sekolah se-Kabupaten Bantaeng tampak hadir dalam kegiatan tersebut yang dilaksanakan dengan tujuan untuk men-sinkronkan visi misi pemerintah dan menyelesaikan agenda pembangunan yang telah direncanakan sebelumnya.
Pada kesempatan tersebut, Bupati mengawali arahannya dengan memberi pokok-pokok pemikiran tentang OPD yang baru, dengan harapan agar seluruh pemangku kepentingan dapat semakin memaksimalkan kinerja dan memberi nuansa baru di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bantaeng.
"Kita harus memikirkan bagaimana membuat suatu rencana pembangunan yang berkualitas dan terarah dengan berfokus pada kebutuhan", ujar Bupati. Lebih lanjut, Bupati memaparkan beberapa rencana strategis yang akan dibuat pemerintah, diantaranya adalah ketersediaan sumber daya alam dan sumber daya manusia yang berkelanjutan, prioritas pelayanan kesehatan, pendidikan, dan kepemudaan, pemeliharaan infrastruktur serta menjadikan Bantaeng sebagai destinasi wisata unggulan.
"Saya sangat berharap ke depan kita memiliki sebuah kajian yang komprehensif dan dibarengi dengan inovasi", himbau Bupati Bantaeng yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI)














0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video