.

Pengunjung

Gerak Jalan Kerukunan Hari Amal Bhakti, Bupati Beri Doorprize 1 Unit Sepeda Motor



Bantaeng (31/12). Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bantaeng menggelar Gerak Jalan Kerukunan dalam rangka Hari Amal Bhakti ke-71 yang dipusatkan di Lapangan Pantai Seruni, Sabtu Pagi dan diramaikan oleh ratusan peserta yang antusias mengikuti kegiatan tersebut.
Kepala Kemenag Bantaeng, H. Muh. Yunus pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ajang untuk mempererat tali kebersamaan di Kabupaten Bantaeng. "Seluruh elemen agama yang ada di Bantaeng hadir pada kesempatan ini. Tentunya ini adalah bentuk dari kerukunan beragama yang sangat harmonis di Kabupaten Bantaeng", jelasnya.
Mengapresiasi pelaksanaan kegiatan tersebut, Bupati Bantaeng H.M. Nurdin Abdullah yang hadir didampingi Ketua TP. PKK Hj. Liestiaty F. Nurdin sebelum melepas peserta, memberi semangat kepada para peserta dengan menyiapkan doorprize utama berupa 1 (satu) unit sepeda motor bagi masyarakat yang ikut serta dalam gerak jalan tersebut.
Selain itu, pemerintah juga menyiapkan hadiah menunaikan ibadah Umroh untuk satu orang. Rute yabg dilalui pada Gerak Jalan Kerukunan tersebut yaitu dimulai dari Pantai Seruni, Jl. Raya lanto, Jl. mangga, Jl. Manggis, Jl. Merpati, dan finish kembali di Pantai Seruni.
Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin, Sekretaris Daerah Abdul Wahab, Ketua GOW Hj. Aisyah Yasin dan para pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng juga turut hadir pada kegiatan tersebut.



















0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video