.

Pengunjung

Hari ini Program D1 Pertanian IPB Kelas Bantaeng Dibuka secara Resmi

Bantaeng (30/1). Pembukaan Program Diploma 1 Pertanian bekerjasama dengan IPB, BPPTK dan Pemkab Bantaeng dibuka secara resmi oleh Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Syamsul Suli, di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, dan dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Institut Pertanian Bogor Prof. Dr. Ir. Yonny Koesmaryono, MS., yang akan memberikan kuliah umum kepada Mahasiswa Pertanian Diploma Vokasi Pertanian (SUS) Kampus Bantaeng.
Kegiatan ini telah dirintis sejak tahun 2015 - 2016 dengan berbagai kendala yang telah dilalui dalam proses seleksi. "Kami sangat berterima kasih dengan adanya jurusan ini akan sangat membantu kinerja di kab. Bantaeng, dan UPTD yang telah kami bentuk serta hadirnya IPB di Kab. Bantaeng dapat meningkatan SDM. Semoga pendidikan yang akan ditempuh para mahasiswa nanti betul-betul dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya." Ungkap Rahmaniar selaku Kadis Pertanian Kab. Bantaeng.
Sementara itu, dalam sambutan Syamsul Suli menyampaikan bahwa salah satu tujuan Pemerintah Kabupaten Bantaeng ialah ingin menjadikan Bantaeng sebagai pusat pertumbuhan ekonomi di Sul-Sel bagian Selatan, bagaimana Bantaeng menjadi pusat benih berbasis teknologi dengan kerjasama yang telah banyak dilakukan, begitupun juga untuk benih jagung dan padi bekerjasama BPPT dan Kabupaten lainnya, dan bagaiman upaya mengembangkannya kedepan.Disampaikan pula bahwa" Pada hari ini dihadirkan D1 IPB, tentunya kita perlu komitmen dengan meningkatkan kompetensi yang ada agar lebih menunjang Bantaeng sebagai Kota Jasa".
Acara ini turut dihadiri pula oleh Kadis perikanan Dimyati Nongpa, Kepala Bappedalda H. Abdullah Taibe, beserta para tamu undangan lainnya.











0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video