.

Pengunjung

Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Bantaeng.

Bantaeng (13/1). Bertempat di Balai Kartini Bantaeng, Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Syamsul Suli menghadiri acara Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kab. Bantaeng dengan masa bakti tahun 2016 - 2020, pada Jum'at pagi.
Pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan pelantikan yang berlaku sejak tanggal 17 Oktober 2016 oleh Sekretaris Umum KONI Prov. Sul-Sel Dr. Addien, M. Kes., dan dilanjutkan dengan pelantikan Pengurus KONI Kab. Bantaeng oleh Wakil Ketua Umum KONI Prov. Sul-Sel Drs. H. Ambas Syam, MS.
Dalam sambutan Ketua Umum KONI Kab. Bantaeng masa bakti 2016-2020 Andi Arung, S. Pd., MM menyampaikan bahwa untuk memajukan prestasi olahraga Kab. Bantaeng nantinya yang akan semakin menggeliat tentunya perlu ada kerjasama dari para pengurus KONI dan pelatih. Porda ditahun 2018 nanti yang akan dilaksanakan di Kab. Pinrang diharapkan dapat mempertahankan prestasi olahraga Kab. Bantaeng, dan menyampaikan pula rasa terima kasih kepada Pemkab Bantaeng atas tersedianya fasilitas olahraga yang sangat mendukung para atletik untuk melatih kemampuannya.
Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua Umum KONI Prov. Sul-Sel Drs. H. Ambas Syam, MS. dalam sambutannya mengharapkan semoga pengurus KONI Kab. Bantaeng dapat melaksanakan tugas dan program kerja dalam rangka meraih prestasi olahraga di tingkat Pov. Sul-Sel.























0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video