.

Pengunjung

Ramah Tamah Pemkab Bantaeng Bersama Rombongan FISIP Unibos dan Rombongan Baitul Maal Wajo.

Bantaeng (27/01). Bertempat di Tribun Pantai Seruni Bantaeng, Sekretaris Daerah Abdul Wahab menjamu santap malam rombongan mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bosowa Makassar dan rombongan Yayasan Baitul Maal Kabupaten Wajo, Jumat Malam.
Sekda menerima dengan hangat kunjungan kedua rombongan yang datang untuk studi wawasan dan pengetahuan di Bantaeng, dan menyampaikan bahwa, "Kami merasa senang karena Bantaeng selalu dipilih menjadi tempat untuk belajar. Ini tentunya menjadi motivasi kami untuk terus melakukan inovasi demi kemajuan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat".
Dekan Fisip Unibos, Arief Wicaksono mengungkapkan bahwa ia membawa sejumlah kurang lebih 150 mahasiswa datang ke Bantaeng untuk melakukan kunjungan studi dalam rangka pengembangan program latihan dasar kepemimpinan yang mengusung tema "Belajar dari Bantaeng". Dikatakan bahwa tema tersebut diusung agar para mahasiswa dapat menangkap ilmu dari berbagai aspek khususnya pembangunan, sosial politik, ekonomi dan budaya.
Dan "Kami sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Bantaeng yang telah mendukung dan memerikan ruang kepada kami dalam melaksanakan tugas latihan dasar kepemimpinan. Semoga melalui kegiatan ini kami dapat menuai manfaat yang sebesar-besarnya".
Sementara itu, pimpinan rombongan Yayasan Baitul Maal Kabupaten Wajo, KH. Riyadhi Hamdah mengaku bahwa kedatangannya ke Bantaeng yakni dalam rangka bersilaturrahmi dengan Bupati sekaligus ingin belajar banyak melalui kunjungan ke BAZNAS Bantaeng yang rencananya akan dilaksanakan pada hari berikutnya.
















0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video