.

Pengunjung

Sambut Tahun 2017, Pemkab Bantaeng Gelar Dzikir Akbar

Bantaeng (31/12). Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2017, Pemerintah Kabupaten Bantaeng menggelar Dzikir Akbar, Asmaul Husna & Shalawat Badar bersama ribuan masyarakat yang memadati Lapangan Pantai Seruni Bantaeng, tempat dipusatkannya keguatan tersebut.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan persembahan Asmaul Husna yang dibawakan oleh Tim Penggerak PKK Kecamatan Bissappu, dilanjutkan dengan Shalawat Badar oleh BKMT Bantaeng. 

Suasana semakin khusyuk saat Ust. Firdaus Malie mulai memimpin Dzikir Akbar, seluruh hadirin sejenak diajak untuk merunduk dan merenungkan kembali apa saja yang telah diperbuat selama tahun 2016, untuk kemudian dapat memperbaiki diri di tahun 2017.

Bupati Bantaeng H.M. Nurdin Abdullah yang saat itu hadir didampingi Ketua TP. PKK Hj. Liestiaty F. Nurdin dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa dirinya ingin melepas tahun 2016 dengan nuansa yang luar biasa, dan menyiapkan kado untuk seluruh masyarakat Bantaeng "Saya sangat berharap, 2017 akan menjadi tahun yang lebih baik, khususnya bagi masyarakat Bantaeng", ujarnya. 
Menjelang detik-detik pergantian tahun, pelantun dangdut ibukota Iis Sugianto hadir menghibur ribuan masyarakat Bantaeng yang terbuai nostalgia dengan tembang lawas yang dibawakannya. Puncak dari perayaan akhir tahun dimeriahkan dengan pesta kembang api yang membuat masyarakat terkagum-kagum. "Kembang api ini sengaja saya bawa dari Jakarta, sebagai hadiah pergantian tahun untuk masyarakat Bantaeng", kata Bupati.

0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video