.

Pengunjung

Sekda Jamu Rombongan Alumni SPMA Makassar - SPP Gowa

Bantaeng (20/01). Pemerintah Kabupaten Bantaeng menggelar malam ramah tamah bersama kurang lebih 100 rombongan Alumni SPMA (Sekolah Pertanian Menengah Atas) Negeri Makassar dan SPP (Sekolah Pertanian Pembangunan) Negeri Gowa yang melakukan kunjungan ke Kabupaten Bantaeng.
Ketua IKA SPMA Makassar - SPP Gowa, H. Lutfi Halide yang memimpin langsung rombongan mengatakan bahwa kunjungan ini dilakukan dalam rangka reuni / temu alumni sekaligus kunjungan ke beberapa lokasi pertanian Bantaeng guna saling berbagi dan diskusi. 

"Saya menghaturkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Bantaeng atas penerimaan dan perkenaannya sehingga IKA SPMA - SPP ini dapat melaksanakan reuni alumni di Kab. Bantaeng", ujarnya. Lebih lanjut ia mengharapkan ke depan, nama SPMA Makassar dan SPP Gowa dapat terus dikenang oleh masing-masing alumni.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng Abdul Wahab yang mewakiki Bupati Bantaeng menerima kunjungan tamu, menyampaikan permohonan maaf Bapak Bupati karena tidak sempat menghadiri acara tersebut. "Meskipun tidak hadir diantara kita, namun beliau selalu berpesan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para tamu yang berkunjung ke Bantaeng. Maka dari itu saya harap kegiatan ini dapat memberi manfaat sebaik-baiknya yang dapat berguna bagi kita dan orang lain", tuturnya.
Hadir padabmalam ramah tamah tersebut antara lain Pembina Utama IKA SPP - SPMA, Farid Bahar, Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Bantaeng Muh. Heri serta beberapa Pimpinan SKPD terkait. Esok, rombongan rencananya akan melakukan diskusi dan kunjungan ke Kelompok Tani Wanita.










0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video