.

Pengunjung

Wabup Buka Monev Triwulan IV Bantaeng

Bantaeng (16/01). Kabupaten Bantaeng kembali melakukan evaluasi secara komprehensif terhadap seluruh kegiatan pembangunan yang telah berlangsung selama tahun 2016. Hari ini, Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin didampingi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Syamsu Alam, membuka secara resmi pelaksanaan Rapat Monitoring dan Evaluasi Realisasi Keuangan dan Kegiatan Pembangunan Daerah Periode Triwulan IV (Oktober - Desember) Tahun 2016 yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng.
Di hadapan para Pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng, Wabup menyampaikan harapan agar kegiatan yang dilaksanakan ini dapat dimaksimalkan sehingga akan menghasilkan rekomendasi dan apresiasi terhadap kegiatan-kegiatan yang telah mencapai target hingga keadaan Desember 2016, untuk dimanfaatkan secara optimal pada tahun 2017 ini, sesuai tujuan dan pencanangan program dan kegiatan pada saat penyusunan perencanaan.
"Saya berharap kepada seluruh SKPD untuk melakukan persiapan yang maksimal, serta menyampaikan program kegiatannya kepada jajaran pemerintahan tingkat Kecamatan hingga tingkat desa / kelurahan, sehingga pada gilirannya pada saat pelaksanaan kelak, proses pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan baik", ujar Wabup sesaat sebelum membuka acara.






0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video