.

Pengunjung

Wabup Buka Pertemuan FKUB Kabupaten Bantaeng

Bantaeng (22/01). Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin, pada Minggu Siang membuka secara resmi acara pertemuan sekaligus silaturrahmi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bantaeng, di Sentra Kuliner Terapung Pantai Seruni Bantaeng.
Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kecintaan seluruh komponen demi masa depan generasi muda yang lebih baik. Selain itu dilakukan pula diskusi yang dipandu oleh Mappasabbi & Sopyan dengan pembicara, antara lain:
Prof. Edwar Kwak (HWPL Korea)
(Heavenly Culture World Peace Restoration Ofilight) dengan Tema "Peran Agama Dalam Mengatasi Tindak Kekerasan Tinjauan Sejarah". Pdt. Daniel Very Mangin (MIPG Makassar)
(Makassar International Peace Generation) dengan Tema "Peran Pemuka Agama Dalam Mengantisipasi Kekerasan Radikalisme". Serta Prof. Dr. H.M. Galib Mattola, MA (Pimpinan PP Syekh Muhammad Ja'far Banyorang) yang mengangkat Tema "Pencegahan dan Penanganan Paham-paham keAgamaan".

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Rita Pasha, Kabag Kesra Setda H. Saeruddin, Ketua Pengurus FKUB Kabupaten Bantaeng
H. Muh. Natsir HM, dan Sekretaris FKUB Bantaeng H. Muhammad Ahmad Jailani.









0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video