.

Pengunjung

Belajar Renang dan Buat Pesawat di Kolam Renang Pawiloi


Bantaeng (11/2). Parenting Class IA SD Teladan Merpati Bantaeng melaksanakan pembelajaran diluar kelas, dengan mengikutsertakan orangtua dan beberapa orang lainnya yang berlangsung di Gelanggang Renang Karaeng Pawiloi Bantaeng, Sabtu 11/2.

"Hari ini, kita belajar diluar kelas di Gelanggang Renang Karaeng Pawiloi dalam rangkaian belajar renang dan membuat pesawat. Dan mengajarkan anak anak didik kami bisa lebih bersemangat lagi disekolah nantinya" ujar Siti Rahma selaku Wali Kelas IA SD Teladan Merpati Bantaeng.

Selain itu, pembelajaran renang dan pembuatan pesawat ini adalah motivasi diusia dini sehingga anak anak kita bisa dikembangkan dimasa datang, tambah Sitti Rahma.

"Alhamdulillah Parenting Class hari ini, bisa berlangsung dengan lancar dan keliatannya anak anak kami senang dan gembira, sambil bermain sekaligus belajar. Dan tidak menutup kemungkinan, ini adalah ajang pencarian bakat di usia dini" urai Andi Kemal selaku Ketua Parenting Class IA.

Hadir juga dalam agends Parenting Class ini adalah Syahrul Bayan selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantaeng, Hidayat selaku Instruktur Aero Modeling, dan Abdul Muis selaku Pelatih Renang.

"Kami membuka ruang pencarian bakat ini di tempat ini sekaligus sebagai wadah Promosi kepada usia dini untuk segera menyiapkan diri berlatih dan berprestasi dimasa datang" ujar Syahrul Bayan selaku Kadis Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantaeng yang juga anggota Pengurus Parenting Class IA.

Dirilis oleh Sekretariat Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Bantaeng
Dari Gelanggang Renang Karaeng Pawiloi Bantaeng.
 



 
 

0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video