.

Pengunjung

Bupati Bantaeng Resmikan Gedung PAUD Kartini Bantaeng.

Bantaeng (08/02). Ditandai dengan Penandatanganan Prasasti, Bupati Bantaeng H.M. Nurdin Abdullah didampingi Hj. Liestiaty F. Nurdin selaku Bunda PAUD Kabupaten Bantaeng, rabu pagi meresmikan gedung belajar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kartini Binaan Tim Penggerak PKK Bantaeng yang terletak di jalan Nenas Kelurahan Tappanjeng Kecamatan Bantaeng.
Keberadaan PAUD ini menjadi bagian dalam mempersiapkan calon penerima tongkat estafet pembangunan di Kabupaten Bantaeng. PAUD seperti ini masih sangat jarang kita jumpai di luar pulau jawa dan Kota Makassar, oleh karena itu sangat diharapkan kerjasama yang baik antara para guru dan orang tua siswa, demikian sambutan Bupati sebelum meresmikan Gedung PAUD.
"Ini merupakan wadah para generasi penerus yang akan mengantarkan Bantaeng ke kehidupan yang lebih baik.", Bupati juga menyampaikan harapan agar para orang tua sekiranya memasukkan anak-anak mereka ke PAUD sebelum memasuki jenjang sekokah yang lebih tinggi.
Melalui kesempatan tersebut, Bunda PAUD menghaturkan pula apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Bantaeng khususnya Bupati dan Kepala Dinas Pendidikan yang telah berupaya maksimal sehingga menjadikan TK Kartini beralih nama menjadi TK Negeri Kartini Bantaeng pada 25 Mei 2016 lalu. "Saya berharap PAUD ini bisa menghasilkan anak-anak dengan kualitas karakter yang baik. Dan tidak boleh kalah dari taman kanak-kanak yang ada di Pulau Jawa".
PAUD Kartini memiliki jumlah anak didik tahun pelajaran 2016 - 2017 sebanyak 184 anak yang terdiri dari Taman Penitipan Anak (TPA) 17 orang, Kelompok Bermain (KB) 31 orang, dan Taman Kanak-Kanak Kartini (TK) 136 orang, dengan tenaga pendidik sebanyak 19 orang.
Turut hadir pada peresmian tersebut antara lain Ketua GOW Bantaeng Hj. Aisyah Yasin, Kepala Dinas Pendidikan Zainuddin, Kepala Dinas Kominfo Hartawan Zainuddin, dan para orang tua siswa.












0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video