.

Pengunjung

Bupati Bantaeng Terima Kunjungan Pj .Bupati Kab. Bombana.

Bantaeng (02/02). Bupati Bantaeng H.M. Nurdin Abdullah didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Bantaeng Hj. Liestiaty F. Nurdin menerima kunjungan kerja Pj. Bupati Kabupaten Bombana Provinsi Sulawesi Tenggara, Hj. Sitti Saleha di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng, Kamis Siang.
Dalam kunjungan tersebut, Sitti Saleha didampingi diantaranya Asisten III Setda Bombana, Rosnaina, Tenaga Ahli Pendamping Desa Abadi Makmur, serta Kepala Bidang Kominfo, Waode Nefo. Disampaikan bahwa kunjungan dilakukan dalam rangka silaturrahim, sekaligus melihat progres pembangunan yang terjadi di Kabupaten Bantaeng dan sharing terkait program-program unggulan Pemkab Bantaeng. Pada kesempatan tersebut, Pj. Bupati Bombana juga melakukan konsultasi mengenai bantuan hibah kendaraan berupa damkar dan ambulance yang diberikan oleh Pemerintah Jepang kepada Kabupaten Bantaeng.
Turut hadir pada kesempatan tersebut yakni Kepala BKPSDM H. Asri Sahrun, Kadis Koperasi UKM dan Perdagangan Meyriani Madjid, Kadis Tenaga Kerja dan Perindustrian Andi Mappatoba Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Rasyid, dan Direktur Perusda Bantaeng Taufik Fachruddin.














0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video