.

Pengunjung

Dinas Sosial Gelar Workshop di Baruga Latippa.

Bantaeng (10/02). Bertempat di Aula Baruga Latippa Pantai Marina, telah digelar Workshop dan Diskusi Terfokus
Penyusunan Rancangan Regulasi Daerah tentang Keterlibatan Warga dan Organisasi Warga Untuk Layanan dan Rujukan Terpadu Bagi Pelayanan Dasar, Perlindungan Sosial dan Kesejahteraan Sosial yang dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Kabupaten Bantaeng, H. Sahabuddin.
workshop dan diskusi ini dilaksanakan untuk memberikan peningkatan layanan kepada warga miskin yang ada di desa serta mencari solusi bersama bagaimana meningkatkan status pelayanan dan mengakomodir organisasi warga.
Ketua DPRD pada kesempatan tersebut, menyampaikan bahwa eksekutif bersinergi dengan legislatif senantiasa memberi perhatian khusus terkait penanggulangan kemisikinan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat. "Dalam hal ini seluruh pihak terkait harus mengerahkan pemikiran sepenuhnya agar pengentasan kemiskinan ini dapat dilakukan secara maksimal", ujarnya.
Setelah pembukaan secara resmi, dilakukan penyerahan bantuan 1 unit kursi roda dari UPT Sipakatau kepada penyandang masalah kesejahteraan sosial atas nama Kurnia, yang merupakan warga Desa Papanloe Kecamatan Pajukukang. Diserahkan langsung oleh Ketua DPRD didampingi Kadis Sosial Bantaeng A. Irfandi Langgara.
Kegiatan ini turut dihadiri oleh Direktorat Penanggulangan Kemiskinan Kemensos, Bappenas, Ahmad Karim, Local Government Support Coordinator, Seknas SLRT Widya Setyanto, Para mitra program Mampu, serta para perwakilan SKPD terkait.
























0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video