.

Pengunjung

Wabup Buka Musda DMI Kabupaten Bantaeng

Bantaeng (24/02). Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin hari ini membuka secara resmi Musyawarah Daerah Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Bantaeng Periode Tahun 2017 - 2022 yang dilangsungkan di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng.
Sebanyak kurang lebih 40 peserta yang terdiri dari unsur Pengurus Dewan Masjid Indonesia Bantaeng, serta para Pengurus Masjid Besar Kecamatan se-Kabupaten Bantaeng memadati tempat dilaksanakannya Musda. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng H. Muhammad Yunus yang juga selaku perwakilan Pengurus DMI Provinsi Sulawesi Selatan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wadah berkumpulnya seluruh pengurus masjid untuk memakmurkan masjid kita. "Pertemuan ini berfokus agar bagaimana ke depannya kita bisa lebih eksis dalam bentuk kegiatan-kegiatan apapun", ujarnya. 

Sementara itu Wabup menghimbau kepada seluruh peserta agar melalui Musyawarah Daerah ini, kita mampu memberi kontribusi guna tercipta suatu konsep bermanfaat terkait pengembangan program-program yang akan dilaksanakan. "Saat ini terlalu banyak masalah-masalab intimidasi, narkoba, kriminal dan lain sebagainya. Maka dari itu kita harus berperan untuk mengentaskan masalah-masalah tersebut", tuturnya.

Ditambahkannya bahwa saat ini pembangunan fisik masjid harus dibenahi dan disempurnakan, terutama dalam manajemen dan pemanfaatan masjid. Diharapkan pula agar musda ini mampu mewujudkan kepemimpinan yang bermoral dan bertanggungjawab. Bertindak selaku moderator pada kegiatan tersebut yakni Kabak Kesra Setda Bantaeng, H. Saeruddin.

0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video