.

Pengunjung

Asisten Bidang Ekbang Membuka Forum SKPD/OPD Kab. Bantaeng 2017.

Bantaeng(11/03). Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kab. Bantaeng, menyelenggarakan Musrenbang melalui Forum SKPD / OPD Kab. Bantaeng Tahun 2017, yang dibuka secara resmi oleh Ast. II Bidang Ekonomi Pembangunan Syamsul Suli di Gedung KPN Sadar, Sabtu pagi.
Forum ini dihadiri oleh para pimpinan SKPD / OPD, Forum Delegasi Musrenbang Bantaeng, Forum Delegasi Kecamatan, dan Forum Anak Kab. Bantaeng,
Sekretaris Bappeda Riesa Meylani, yang sekaligus sebagai Panitia Pelaksana mengemukakan bahwa tujuan dilaksanakannya Forum SKPD / OPD Kab. Bantaeng Tahun 2017, adalah untuk menyesuaikan perencanaan serta menyelaraskan prioritas pembangunan Kab. Bantaeng, agar dapat bersinergi dengan kebijakan pemerintah yang diharapkan sedapat mungkin mengoptimalisasi pertumbuhan ekonomi demi terwujudnya program pembangunan.
Selaras Dengan paparan yang disampaikan oleh Syamsul Suli dalam sambutannya, bahwa penyelenggaraan Musrenbang melalui Forum SKPD / OPD Kab. Bantaeng Tahun 2017 adalah untuk mengisi dan menetapkan rencana kerja SKPD / OPD sebagai upaya sinkronisasi dari hasil partisipasi FDM yang dilaksanakan mulai dari tingkat Desa hingga tingkat Kecamatan tentunya diharapkan dapat diimplementasikan pelaksanaannya di tahun 2018 nanti.
Beliau berharap sinergitas dari lingkup SKPD khususnya para Kasubag Program agar betul-betul intens dalam peningkatan kualitas SDM, pelayanan kesehatan, tempat wisata dan budaya, peningkatan produksi pemasaran benih, peningkatan kapasitas tenaga kerja, serta peningkatan sarana dan prasarana dan pemukiman.
Acara dilanjutkan dengan pembahasan per bidang, antar SKPD/ OPD dengan Delegasi Kecamatan sebagai sinkronisasi antara Renja SKPD/ OPD yang selanjutkan akan menjadi bahan Musrembang Kabupaten, Musrembang Provinsi dan Musrembang Nasional.




0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video