.

Pengunjung

Bupati Serahkan SK CPNS Bidan PTT Tahun 2016 Dan SK PNS Formasi Umum Tahun 2014

Bantaeng (31/03). Bupati Bantaeng H.M. Nurdin Abdullah menyerahkan secara langsung SK Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah PNS bagi CPNS Formasi Umum Tahun 2014 yang dirangkaikan dengan Penyerahan SK Pengangkatan CPNS Formasi Tenaga Bidan PTT Tahun 2016. Penyerahan dilangsungkan di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Jumat Sore.

Khusus formasi Bidan PTT, terhitung ada 16 nama yang dinyatakan lulus seleksi. Sementara itu, sebanyak 59 orang menerima SK PNS, yang mana seluruhnya merupakan hasil dari seleksi formasi umum tahun 2014 yang tersaring dari 6192 orang pelamar. Namun yang dinyatakan lulus hanya sebanyak 62 orang, termasuk tiga orang yang terangkat pada formasi kehutanan yang kemudian dialihkan ke provinsi sehingga penyerahan SK akan dilakukan di provinsi. Demikian laporan yang disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM H. Asri Sahrun. 

"Pada sore ini, sebanyak 16 PNS golongan II, dan 43 PNS Golongan III telah diserahkan SK nya. Juga kepada 16 bidan PTT yang telah menerima SK Pengangkatan CPNS. Prosesi ini tentunya dapat berjalan berkat dorongan dan bimbingan dari Bapak Bupati Bantaeng", lanjutnya.
Di sisi lain, Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa penyerahan SK Pengangkatan CPNS Formasi Tenaga Bidan PTT Tahun 2016 Kabupaten Bantaeng ini adalah yang pertama dilaksanakan di Sulawesi Selatan. Maka dari itu pada kesempatan tersebut, Bupati menghimbau agar senantiasa mensyukuri dan dapat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya secara profesional, baik dalam mengabdikan diri kepada negara maupun melayani masyarakat demi suksesnya pembangunan di bidang kesehatan.

"Penyerahan SK ini adalah bentuk apresiasi negara bagi kalian. Jadi melalui momentum ini kita harus memacu dan memotivasi diri agar dapat menjadi ASN yang memiliki komitmen kuat demi kemajuan bangsa, karena kalian adalah agen perubahan", jelasnya.

Dikatakan bahwa dalam perekrutan pengangkatan CPNS, Pemerintah Daerah Kabupaten Bantaeng sama sekali tidak memungut biaya apapun, baik untuk proses pemberkasan maupun pengurusan di BKN.
Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Zainuddin, Kadis Kominfo Hartawan Zainuddin, Kadis Perikanan Dimiati Nongpa, Kadis PU Abdul Rasyid, serta Kabag Humas dan Protokol Setda Idham Kadir.


0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video