.

Pengunjung

Sekda Terima Kunjungan Mahasiswa Program Learning Express

Bantaeng (20/03). Sebanyak kurang lebih 70 mahasiswa Politeknik Singapura dan mahasiswa Universitas Muhammadiyah Makassar melakukan kunjungan ke Kabupaten Bantaeng. Rombongan diterima secara resmi oleh Sekretaris Daerah Abdul Wahab di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng, Senin Siang.
Disampaikan bahwa kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka pelaksanaan program Learning Express yang dijadwalkan akan berlangsung di Kabupaten Bantaeng selama kurang lebih empat hari. "Melalui program ini, mahasiswa akan belajar dari Bantaeng, khususnya terkait dengan budaya lokal, sekaligus melakukan kunjungan ke beberapa objek wisatanya yang ada di Bantaeng", ujar Wildan Burhanuddin,
selaku Koordinator Program Learning Express.

Sementara itu, Sekda dalam sambutan singkatnya menyampaikan harapan agar sekiranya melalui program tersebut, akan muncul ide ide baru terkait pengembangan daerah Bantaeng. Sekda juga mengatakan bahwa sebaiknya program seperti ini dapat berlangsung secara berkelanjutan dan para mahasiswa khususnya yang berasal dari Singapura, dapat berkolaborasi dengan masyarakat sekitar.
Program Learning Express ini akan dilaksanakan di Desa Bonto Marannu, Kecamatan Uluere. Turut hadir pada acara tersebut antara lain Kepala BPBD Muslimin, Sekretaris Dinas Pariwisata H. Subhan, Camat Uluere Mohammad Djohan dan Labag Humas dan Protokol Setda Bantaeng Idham Kadir.

















0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video