.

Pengunjung

SLIM NR Lagi


Makassar ( 16 / 3). Komunitas Sepeda Lipat Makassar yang dikenal dengan nama SLIM, kembali berkumpul puluhan penggowes Sepeda Lipat Makassar di Hotel Santika Makassar, Kamis malam 16/3 untuk melaksanakan Nite Riding atau disingkat NR dengan Tema "SLIM NR, Makassar Aman untuk Penggowes".

Demikian disampaikan oleh Ketua SLIM om Yuli, bahwa  kita tetap konsisten untuk melaksanakan NR dengan tujuan campaign bahwa Makassar tetap aman untuk pegowes. Dan malam ini berkumpul puluhan Penggowes SLIM dari berbagai profesi di Makassar termasuk juga dari Bantaeng diwakili oleh Om SBY.
Selain NR, SLIMERS sapaan para penggiat SLIM, juga merupakan tindaklanjut rapat pada tanggal 14/3 di Lantai 11 Hotel Santika, untuk persiapan Anniversary 1St SLIM dengan melakukan Gowes to Toraja nanti, pada tanggal 20 sampai dengan 24 April 2017.

Om Totok selaku Ketua Panitia Anniversary SLIM 1 St, menuturkan bahwa NR SLIM malam ini memberikan  kesan aman dan bersahabat kota MAKASSAR untuk beraktifitas malam hari, dan juga membahas kelanjutan persiapan Gowes To Toraja nanti.

Adapun rute NR SLIM, start dari Hotel Santika mengitari Kota Makassar dan hingga di Kuliner minuman Khas Makassar, Sarabba Cerekang. Sebelum start, diawali dengan doa bersamaa oleh Om Totok selaku Ketua Panpel SLIM 1 St. 

Dilaporkan oleh
Om Syahrul Bayan
Dari Makassar.





 

0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video