.

Pengunjung

Tompobulu Jadi Juara Umum STQ ke-VI Tingkat Kabupaten.

Bantaeng (18/03). Kecamatan Tompobulu berhasil meraih hasil yang memuaskan dengan merebut juara umum pada pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-VI Tingkat Kabupaten Bantaeng Tahun 2017. Penutupan STQ sekaligus Pengumuman juara dilangsungkan di Tribun Pantai Seruni, Sabtu Malam.
Perolehan 10 medali emas, 2 perak dan 2 perunggu, mengantarkan Tompobulu ke puncak teratas dan merebut piala yang pada tahun sebelumnya diraih oleh Kecamatan Pa'jukukang. Posisi kedua ditempati oleh Kecamatan Pa'jukukang dengan meraih 3 emas, 9 perak dan 2 perunggu. Sedangkan posisi ketiga diraih oleh Kecamatan Gantarangkeke dengan 3 emas, 1 perak dan 3 perunggu.
Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin sebelum menutup STQ secara resmi, menghimbau kepada para juara agar segera mempersiapkan diri untuk mewakili Kabupaten Bantaeng bersaing di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, yang akan berlangsung pada tanggal 28 April s/d 2 Mei di Kota Pare-Pare. "Saya harap pelaksanaan seperti ini ke depannya dapat menjadi pedoman dalam rangka pengembangan wilayah", ujar Wabup.
Sebagai wujud apresiasi atas pelaksanaan STQ, Pemerintah Daerah memberikan hadiah berupa 3 paket umroh yang diundi dan dinemangkan oleh Kepala MTS DII Dongkokan, Kec. Eremerasa, Dewan Hakim H. Rusdiawan dan Dewan Hakim H. Ahmad Kurnia.
Turut hadir pada acara tersebut yakni Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng H. Muh. Yunus, Ketua GOW Bantaeng Hj. Aisyah Yasin, Para Pimpinan OPD, Para Camat, Lurah dan Desa, serta ratusan masyarakat yang antusias menyaksikan acara tersebut.




















0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video