.

Pengunjung

Wabup Bantaeng Hadiri Rakor Gerakan Pramuka.

Bantaeng (7/3). Dalam rangka pemantapan kegiatan Pramuka di Gugus Depan, Gerakan Pramuka menggelar rapat koordinasi yang dihadiri oleh Wakil Bupati Bantaeng Muhammad Yasin di Balai Kartini, Selasa pagi.
Rapat koordinasi pertama dipengurusan baru ini mengusung tema "Memantapkan Program Kerja Gugus Depan", tentunya hal ini menjadi harapan bagi gerakan pramuka agar bekerja bersama-sama untuk memberikan suasana dan semangat baru.
Dalam sambutan Wabup, menghimbau kepada para pengurus gerakan pramuka agar punya tanggung jawab dalam program-program yang bisa dikerjakan bersama. Selain itu, beliau menyampaikan bahwa gerakan pramuka adalah sebagai penentu nasib anak bangsa kedepan tentunya harus siap menghadapi dunia maya dan memberikan fasilitas dalam menghadapi segala persoalan.
Turut hadir pada acara ini diantaranya Kepala BPBD Drs. Muslimin M, M.S, Ketua Kwarran se-Kab. Bantaeng, Mabigus Seluruh Tingkatan Kepala Sekolah se-Kab. Bantaeng, serta Pengurus Korcab Bantaeng dan Andalan Cabang Bantaeng.




0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video