.

Pengunjung

Wabup Buka Workshop Evaluasi Pasca Diklat 2017

Bantaeng (22/03). Wakil Bupati Bantaeng secara resmi membuka Workshop Evaluasi Pasca Diklat Tahun 2017 Operator Industri Pengolahan dan Pemurnian Mineral yang diselenggarakan oleh Pusat Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Geologi Mineral dan Batu Bara, di Aula Baruga Latippa Pantai Marina.
Pada kesempatan tersebut, Kepala Badan PPSDM Geo Mineral yang diwakili oleh Kepala Sub Bidang Evaluasi, Agung Wiweko menyebutkan bahwa kegiatan workshop yang dilaksanakan merupakan amanah dari pemerintah pusat langsung kepada pemerintah daerah dan masyarakat sebagai bantuan berupa pelaksanaan kediklatan bagi operator industri pengolahan dan pemurnian mineral.
"Pemerintah melalui peraturan menteri tentang pelaksanaan pertambangan mineral dan batu bara, merupakan tindak lanjut untuk mensejahterakan masyarakat. Disini kita bersama-sama akan melakukan penggalian data terkait rencana ke depan, yang akan dilaksanakan khususnya bagi Kabupaten Bantaeng", jelasnya.
Sementara itu Wabup sebelum membuka acara secara resmi, mengatakan bahwa workshop ini menjadi penting sebagai langkah konkrit yang sangat positif. "Saya menghaturkan apresiasi kepada PPSDM Geo Mineral dan AP3I yang telah memfasilitasi pelaksaksanaan workshop dengan membuka suatu koridor guna menciptakan kebersamaan", jelasnya.
Kegiatan Workshop Evaluasi Pasca Diklat Tahun 2017 Operator Industri Pengolahan dan Pemurnian Mineral ini rencananya akan berlangsung selama tiga hari, terhitung sejak hari ini sampai dengan tanggal 23 Maret 2017. Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Andi Mappatoba, Ketua AP3I (Asosiasi Perusahaan Industri Pengolahan dan Pemurnian Indonesia) Saptohadi, Yudiana Hadiyat selaku Widyaswara serta  seluruh peserta workshop.


0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video