.

Pengunjung

Wabup Serahkan SPPT Kepada Pemerintah Kecamatan

Bantaeng (21/03). Bertempat di Gedung Balai Kartini, Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) telah menggelar acara Penyerahan SPPT dan DHKP PBB-P2 Kepada Pemerintah Kecamatan, Desa dan Lurah se-Kabupaten Bantaeng Tahun Pajak 2017.
Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin kepada masing-masing Kepala Desa dengan realisasi tertinggi, yang mana didampingi oleh Camat masing-masing. Dalam sambutan singkatnya, Wabup menyampaikan harapan agar senantiasa terjadi peningkatan penerimaan pajak dari tahun-tahun sebelumnya. "Peningkatan penerimaan pajak tentunya menjadi sangat penting, karena memiliki andil dalam menentukan masa depan Kabupaten Bantaeng khususnya dalam rangka pembiayaan pembangunan", ujar Wabup.
Sementara itu, dikatakan bahwa setelah pelaksanaan pendataan objek Pajak Bumi dan Bangunan sejak tahun 2014-2016 maka mengalami peningkatan jumlah objek sebesar 11.488 objek dan ini berdampak pada peningkatan target penerimaan Pajak Daerah. Besarnya rencana penerimaan daerah dari sektor pajak daerah khususnya PBB-P2 mengalami kenaikan dari 2,32 milyar di tahun 2014 menjadi 3,66 milyar atau meningkat sebesar 63,66 persen di tahun 2017.
Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Kepala BPKD H. Abd. Rasyid, Sekretaris BPKD Ali Imran, para Pimpinan OPD, Camat, Lurah, Kades dan para kolektor pajak.
























0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video