.

Pengunjung

Asisten Bidang Administrasi Buka Pemilihan Putri Pariwisata 2017

Bantaeng (30/03). Pemerintah Kabupaten Bantaeng, dalam hal ini Dinas Pariwisata kerjasama TP. PKK, GOW dan DWP Kabupaten Bantaeng menggelar acara Pemilihan Putri Pariwisata 2017, bertempat di Gedung Balai Kartini, Kamis Malam.
Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun, kali ini mengusung tema "Dengan Pemilihan Putri Pariwisata kita lestarikan Seni Budaya Daerah dalam rangka mendukung Program, Menjadikan Bantaeng sebagai Destinasi Wisata". Dengan tujuan untuk mencari putri Bantaeng yang memiliki bakat, pengetahuan dan wawasan yang luas tentang kepariwisataan, memiliki kepribadian yang baik dan berpenampilan menarik, untuk mewakili daerah Bantaeng pada event putri Pariwisata tingkat provinsi Sulawesi Selatan. Demikian disampaikan oleh H. Maula Akil, selaku Plt. Kadis Pariwisata Bantaeng.
Sementara itu, Asisten III Bidang Administrasi Setda yang mewakili Bupati Bantaeng, dalam sambutannya sebelum membuka acara secara resmi, mengatakan bahwa tentu semua peserta yang hadir mengikuti pemilihan saat ini telah mempersiapkan diri jauh-jauh hari dengan maksimal. Untuk itu saya harapkan semuanya bisa tampil dengan penuh percaya diri, dan menunjukkan kemampuan dan potensi dirinya di depan juri dan seluruh penonton.
"Pemilihan putri Pariwisata memiliki tujuan yang sangat strategis sebagai salah satu bentuk promosi kepariwisataan yang melibatkan generasi muda untuk mengambil peran aktif untuk memajukan daerah. Dengan demikian kita mengharapkan promosi destinasi Pariwisata Bantaeng akan lebih maksimal, dan dapat memberi dampak peningkatan bagi kunjungan wisatawan di daerah ini", jelasnya.
Turut hadir pada acara pembukaan tersebut antara lain Ketua GOW Hj. Aisyah Yasin, Ketua DWP Vinka Nandakasih, Para Pimpinan OPD, Para Camat, Kasat Binmas AKP Kamal Idris, serta Pasi Ter Dim 1410, Lettu ARH Udin Sarif.























0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video