.

Pengunjung

Diklatpim III Provinsi Lampung Ingin Adopsi Prestasi Bantaeng

Bantaeng (26/04). Keberhasilan Kabupaten Bantaeng meraih segudang prestasi hingga ke taraf nasional, membuat peserta Benchmarking to Best Practice Diklatpim Tk. III Angkatan I di Lingkungan Pemerintah Kabupaten / Kota se-Provinsi Lampung, tertarik untuk belajar dan mengadopsi capaian prestasi yang telah diraih oleh Pemerintah Kabupaten Bantaeng.
Hal tersebut diungkapkan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, pada acara penerimaan secara resmi peserta Diklatpim III Provinsi Lampung, oleh Wakil Bupati Bantaeng H. Muhammad Yasin di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Rabu Pagi.
Menurut Fahrizal Darminto, pihaknya tahu persis bahwa Kabupaten Bantaeng banyak dikunjungi baik dari Pemerintah Daerah maupun Kementerian, karena prestasinya yang sangat signifikan. "Kami memilih Bantaeng, pertama karena kondisi geografis daerah ini yang memiliki kemiripan dengan kabupaten-kabupaten di Prov. Lampung, kondisi demografisnya juga tidak jauh berbeda, dan yang sangat menarik adalah kami sepakat mengunjungi Bantaeng dalam rangka mengadopsi prestasi yang telah diraih Bantaeng", jelasnya.
Sementara itu, Wabup pada kesempatan tersebut memberi gambaran singkat terkait progres perkembangan Kabupaten Bantaeng sebelum dan saat H.M. Nurdin Abdullah menjabat sebagai Bupati Bantaeng. Wabup juga menegaskan bahwa bahwa maju mundurnya suatu daerah sangat bergantung pada leadership. "Kami beruntung bisa mendapatkan pemimpin yang visioner dan mengedepankan kesejahteraan masyarakat", ujarnya.
Setelah acara penerimaan, peserta Diklatpim III Provinsi Lampung akan mengunjungi beberapa lokus, antara lain Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian, Dinas Pariwisata dan Dinas Penanaman Modal dan PTSP. Turut hadir pada kegiatan tersebut yakni Kepala BKPSDM, Asri Sahrun, Kadis Pertanian Rahmaniar, Kadis Pariwisata, Maula Akil dan Perwakilan Dinas Kesehatan, dr. Arman.









0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video