.

Pengunjung

Kominfo Bantaeng Gelar Pelatihan SAPA Dan PPID

Bantaeng  (25/04). Pemerintah Kabupaten Bantaeng, dalam hal ini Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Bantaeng, menggelar Pelatihan Aplikasi Sarana Pengaduan Aspirasi (SAPA) dan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) yang bertempat di Ruang Rapat Sekda Kantor Bupati Bantaeng.

Sebanyak kurang lebih 35 operator yang dikirim oleh masing-masing OPD hadir pada kegiatan tersebut, yang menghadirkan langsung Bpk. Budi Raharjo selaku narasumber dari SIP PPID Center. Pelatihan dibuka secara resmi oleh Kadis Kominfo Bantaeng, Hartawan Zainuddin.

Dalam sambutannya, Hartawan menyampaikan harapan agar para peserta dapat menangkap ilmu secara maksimal, dan bersungguh-sungguh mengikuti seluruh tahapan proses yang berlangsung. 

Kegiatan ini digelar dalam rangka untuk menyajikan pelayanan informasi yang cepat, mudah diakses dan murah terkait kebutuhan informasi bagi masyarakat luas. Turut hadir yakni Sekretaris Dinas Kominfo, Syamsuddin, serta Kabid Komunikasi dan Informatika, Irianto.

0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video