.

Pengunjung

Kunjugan Silaturrahmi AMTI Kabupaten Maros Di Bantaeng.

Bantaeng (17/05). Dalam rangka lebih mempererat tali silaturrahim, Pengurus Majelis Taklim yang bernaung dibawah Asosiasi Majelis Taklim Indonesia (AMTI) Kabupaten Maros melakukan kunjungan ke Kabupaten Bantaeng. Sehubungan dengan hal tersebut, Pemerintah Daerah menggelar malam ramah tamah guna menyambut kedatangan para rombongan yang berjumlah kurang lebih 150 orang.
Penerimaam yang berlangsung di Tribun Pantai Seruni ini, dihadiri oleh Ketua TP. PKK, Hj. Liestiaty F. Nurdin yang juga selaku Dewan Penasehat BKMT Bantaeng, serta Sekretaris Daerah, Abdul Wahab yang didampingi segenap jajaran OPD lingkup Pemkab Bantaeng.
Dalam sambutannya, Ketua Harian Asosiasi Majelis Taklim Indonesia Kabupaten Maros, Khayri Andi Firmansyah Jaya menyampaikan rasa terima kasihnya atas penyambutan yang sangat berkesan. Ia menjelaskan bahwa AMTI merupakan sebuah wadah yang menghimpun semua Majelis Taklim yang ada di Indonesia untuk menangkis aliran-aliran sesat yang marak terjadi di level akar rumput atau level masyarakat.
"Kami adalah mitra kerja pemerintah dalam mensyiarkan agama Islam dan meningkatkan ukhuwah serta syiar agama Islam yg rahmatan lil alamin. Dengan kunjungan ini, saya harap kita dapat saling berbagi".
Melaui kesempatan tersebut pula, Ketua PKK Bantaeng menjelaskan bahwa meskipun AMTI belum terbentuk di Bantaeng, namun Majelis Taklim di Bantaeng sangat aktif di semua desa. "Pada tahun 2008, terhitung tidak lebih dari 50 Majelis Taklim yang ada di Bantaeng, tetapi saat ini sudah jauh meningkat dan sudah ada lebih dari 400 Majelis Taklim yang terbentuk".
Di sisi lain, Sekda memberi gambaran singkat terkait progres pembangunan Kabupaten Bantaeng. Bagaimana Bupati menyulap daerah miskin menjadi daerah primadona di Sulawesi Selatan.
Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain Ketua DWP Bantaeng, Vinka Nandakasih, Ketua BKMT Bantaeng, Hj. Harmiah Hadi, Kadis Lingkungan Hidup, Abdullah Taibe, Kadis Kominfo, Hartawan Zainuddin, Direktur RSUD, dr. Sultan, Kepala Satuan Pol PP, Abdullah, dan Sekretaris Dinas Pariwisata, H. Subhan.












0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video