.

Pengunjung

Melalui Rakornas, Bupati Bantaeng Paparkan Hibah Luar Negeri Melalui Kemendagri.

Jakarta (09/05). Kementerian Dalam Negeri melalui Direktorat Jenderal Bina Administasi Kewilayahan yang menjadi pintu gerbang pelaksanaan hibah langsung dari luar Negeri. Kemendagri menggelar Rapat Koordinasi Nasional tentang Bina Administrasi Kewilayahan, yang bertujuan mensosialisasikan kebijakan Direktorat Jenderal Bina Administasi Kewilayahan Tahun 2017, yang berlangsung di The Sultan Hotel & Residence, Jakarta Pusat.
Dalam pelaksanaan Rakornas, Kemendagri menghadirkan Bupati Bantaeng, H.M. Nurdin Abdullah untuk menjadi narasumber dengan membawakan materi "Fasilitasi Hibah Luar Negeri Kepada Pemerintah Daerah Melalui Kementerian Dalam Negeri".
Dipilihnya Bupati Bantaeng menjadi narasumber, tidak lepas dari berbagai keberhasilannya dalam membuat konsep pembangunan dan menjadikan Bantaeng sebagai Kabupaten maju. Salah satu kiat yang dilakukan Beliau yaitu dengan menciptakan layanan kesehatan 24 jam dengan menghadirkan ambulans yang merupakan hibah dari Pemerintah Jepang. Hal tersebut menjadikan Kabupaten Bantaeng sebagai satu-satunya pemerintah di Indonesia yang memiliki ambulans dengan peralatan medis lengkap.
Tidak hanya Kabupaten Bantaeng, Nurdin Abdullah yang sekaligus selaku Sekjen APKASI bersama dengan Kemendagri telah memfasilitasi beberapa Kabupaten / Kota di Indonesia menerima langsung hibah yang berasal dari luar negeri.





0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video