.

Pengunjung

Pererat Persatuan, Sekda Bantaeng Harap Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup Dapat Terus Dilaksanakan.

Bantaeng (15/05). Bertempat di GOR Malilingi Bantaeng, telah dilaksanakan acara penerimaan piala sekaligus Penutupan Turnamen Bulutangkis Kapolres Cup Kabupaten Bantaeng. Turnamen yang berlangsung sejak 8 Mei 2017 tersebut akhirnya ditutup secara resmi oleh Kapolres Bantaeng, Adip Rojikan.
Turnamen ini digelar sebagai rangkaian dari HUT Bhayangkara ke-71. Diikuti oleh total 98 pasang atlet yang berasal Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Sinjai, Bulukumba dan Bantaeng. "Seluruh peserta sudah menunjukkan kemampuan maksimalnya. Namun yang paling esensi adalah silaturahim yang kita jalin, sehingga terjadilah saling kenal antara pemain yang berasal dari berbagai daerah di Sulsel", tutur Kapolres sebelum menutup turnamen secara resmi.
Melalui kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng, Abdul Wahab dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan turnamen ini tentunya memiliki banyak sisi positif, terutama terkait kesatuan. Meskipun ada yang menang dan kalah, namun persatuan tetap terbina. "Turnamen seperti ini diharapkan dapat terus dilangsungkan baik di setiap desa dan kelurahan. Pemerintah akan berupaya untuk menyiapkan fasilitas lapangan lainnya agar bakat anak-anak dapat tersalurkan", jelas Sekda yang juga merupakan Ketua PBSI Bantaeng.
Para juara pada turnamen bulutangkis ini akan mendapatkan uang tunai, trophi dan piagam penghargaan. Juara satu pada setiap kategori yakni Kategori A:
Aswan / Fitrah (PB. 2M Sport), Kategori B: Ilham / Abdi, dan Kategori C: Mustafa / Awal.
Turut hadir pada penutupan turnamen tersebut antara lain Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng, Johan Iswahyudi, mewakili Dandim 1410, Danramil 1410 - 02, Kapt. Inf. Samsul, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Abdullah Taibe, dan Ketua KONI Bantaeng, Andi Arung.
 














0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video