.

Pengunjung

Peringatan Hardiknas, Bupati Tegaskan Peningkatan Mutu Pendidikan.

Bantaeng (02/05). Demi terciptanya peningkatan mutu pendidikan khususnya di Kabupaten Bantaeng, pemerintah akan senantiasa melakukan evaluasi terkait sejauh mana para guru dan kepala sekolah dalam memberikan inovasi bagi para siswa. Demikian disampaikan Bupati Bantaeng H.M. Nurdin Abdullah saat menjadi pembina Upacara Hari Peringatan Pendidikan Nasional di Lapangan Pantai Seruni Bantaeng, Selasa Pagi.
Lebih lanjut beliau mengemukakan bahwa "Saat ini Bantaeng menjadi tempat dimana orang-orang belajar dan mengadopsi inovasi, jadi saya menghimbau kepada para pendidik untuk menjadikan Hardiknas sebagai momentum untuk mengoreksi diri kita masing-masing, apakah kita sudah memberikan kontribusi yang besar terhadap pendidikan di daerah ini".
Hari Pendidikan Nasional yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya ini diharapkan mampu menjadi refleksi dari berbagai upaya yang telah dan sedang dilakukan dalam melaksanakan berbagai program untuk memajukan pendidikan di Indonesia.
Terakhir, Bupati mengajak seluruh peserta untuk bersama-sama meningkatkan pendidikan untuk menghasilkan keluaran-keluaran yang berkualitas. Turut hadir pada kegiatan tersebut yakni Ketua TP. PKK Hj. Liestiaty F. Nurdin, Dandim 1410 Bantaeng Sandi Kamidianto, Kapolres Bantaeng Adip Rojikan, Sekretaris Daerah Abdul Wahab dan Wakil Ketua DPRD Bantaeng Hj. Nurhayati.



















0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video