.

Pengunjung

Bupati Bantaeng Terima Kunjungan Tim Konsultan Dari Jepang.

Bantaeng (31/05). Dalam rangka meningkatkan Mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat, Bupati Bantaeng H.M. Nurdin Abdullah mengundang tim Konsultan Desain rumah sakit dari Jepang yang rencananya akan mendesain ruangan yang ada di Rumah Sakit Prof. Dr. H.M. Anwar Makkatutu, termasuk ruang operasi rumah sakit yang merupakan salah satu fasilitas yang sangat penting dalam penyelenggaraan pelayanan medik.
Tim konsultan yang dipimpin oleh Toshinobu Saegusa tiba di Bantaeng pada hari ini, Rabu siang dan diterima di Rumah Jabatan Bupati Bantaeng oleh Bupati, didampingi Plt. Kadis Kesehatan Bantaeng, Asri Sahrun, Direktur RSUD, dr. Sultan serta Kabag Humas dan Protokol Setda Bantaeng, Idham Kadir.
Rumah sakit bertaraf internasional berlantai 8 yang berdiri di kawasan Pantai Seruni ini telah dilengkapi berbagai sarana yang sebagian besar berasal dari Jepang. Desain ruang rumah sakit juga akan mengikuti standar rumah sakit Jepang, yang mengedepankan pelayanan, keamanan, serta kenyamanan bagi pasien.
Dengan peningkatan mutu pelayanan kesehatan ini, pemerintah berharap agar masyarakat Bantaeng tidak membutuhkan lagi rujukan ke Makassar untuk melakukan pengobatan, karena Rumah sakit Bantaeng dapat menyediakan berbagai jenis pelayanan dan fasitas Perawatan sesuai kebutuhan.

 














0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video