.

Pengunjung

Lebih Pererat Silaturrahim, Danrem 141/TP Safari Ramadhan di Bantaeng

Bantaeng (15/06). Komandan Korem (Danrem) 141/Toddopuli, Kolonel Kav. Drs. Yotanabey A.M, M. Def, S.T bersama rombongan melakukan safari ramadhan di Kabupaten Bantaeng. Rombongan tiba Kamis Sore, dan diterima langsung oleh Bupati Bantaeng, H.M. Nurdin Abdullah didampingi Dandim 1410 Bantaeng, Sandi Kamidianto, di Makodim 1410 Bantaeng.
Kunjungan dilakukan guna lebih mempererat tali silaturrahim khususnya di jajaran Korem 141, demikian disampaikan Danrem 141/TP, lebih lanjut menyatakan bahwa "Saat saya menginjakkan kaki di daerah ini, sangat terasa kehangatan yang diberikan. Saya yakin hal tersebut disebabkan karena daerah ini dinahkodai oleh pemimpin yang hebat".

Sementara itu Bupati Bantaeng menyampaikan rasa bahagianya atas kunjungan yang dilakukan Danrem 141/TP. Kunjungan ini tentunya merupakan wujud perhatian dan supporting kepada semua masyarakat Bantaeng. "Selama bulan suci Ramadhan, Alhamdulillah Bantaeng berada dalam kondisi aman. Ini tidak lepas dari partisipasi para personil kodim yang bersinergi dengan pemerintah untuk menjaga stabilitas", jelas Bupati. 
 
Untuk itu, beliau memberi apresiasi kepada seluruh personil. Ia juga menyampaikan harapan agar bulan suci Ramadhan ini dapat dijadikan momen untuk meningkatkan ketaqwaan dan amalan ibadah kita.
Kegiatan safari ramadhan ini dirangkaikan dengan penyerahan Tali Asih kepada sebanyak kurang lebih 20 anak yatim piatu. Acara kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat Maghrib berjamaah di Masjid Nurul Saputra Kodim.





















0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video