.

Pengunjung

Masyarakat Padati Buka Puasa Bersama di Seruni.


Bantaeng (16/06). Tidak kurang dari sepuluh ribu masyarakat memadati Lapangan Pantai Seruni Bantaeng, guna turut serta dalam acara Buka Puasa Bulan Suci Ramadhan 1438 H yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Bantaeng, Tim Penggerak PKK, Gabungan Organisasi Wanita, dan Dharma Wanita Persatuan, bersama segenap komponen masyarakat Bantaeng. 

Ajang silaturrahim yang rutin diselenggarakan setiap tahun ini dihadiri langsung oleh Bupati Bantaeng, H.M. Nurdin Abdullah didampingi Ketua TP. PKK Bantaeng, Hj. Liestiaty F. Nurdin. Dalam sambutan singkatnya, Bupati menghimbau kepada seluruh hadirin untuk senantiasa meningkatkan ketaqwaan dan melakukan semaksimal mungkin di bulan penuh Rahmat ini. 

Pada kesempatan tersebut, tausiyah dibawakan oleh Abdul Majid Rudda yang dalam ceramahnya mengatakan bahwa Bulan Suci Ramadhan merupakan momen untuk memperbanyak rasa syukur atas apa yang telah diberikan oleh Allah SWT. 

Yang membuat acara buka puasa tersebut semakin istimewa, yakni dengan hadirnya Tanribali Lamo serta Albertina Nomay Baramuli Kaunang yang menyempatkan diri untuk mempererat tali silaturrahim dengan Pemerintah dan masyarakat Bantaeng. Tampak pula sebanyak kurang lebih 80 mahasiswa Universitas Gadjah Mada yang sedang melakukan KKN di Kabupaten Bantaeng.












0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video