.

Pengunjung

Bantaeng Belajar Penerapan Elektronik Goverment (E-Gov) dari Banyuwangi

Banyuwangi (30/7). Salah satu hal penting yang menjadi fokus perhatian Pemkab Bantaeng dalam bidang pelayanan publik adalah dengan melalui inovasi pelayanan publik, dan salah satu daerah yang bisa menjadi role model terkait hal tersebut adalah kabupaten Banyuwangi. 

Menindak lanjuti hal tersebut, Pemkab Bantaeng melakukan kunjungan yang dipimpin langsung oleh Bupati Bantaeng HM. Nurdin Abdullah yang bertujuan untuk meninjau dan berupaya agar dapat mengadopsi inovasi yang sama. 
 
Rombongan diterima oleh Bupati Banyuwangi H. Abdullah Azwar Anas beserta jajarannya, dan rombongan yang terdiri dari beberapa OPD terkait dari Pemkab Bantaeng meninjau dan mengumpulkan data dan informasi terkait implementasi Eektronik Goverment, penerapan E-Planning, E-Budgeting, E Procurement dan E- Commerce.Dan semua sistem tersebut sudah diimplentasikan di Kabupaten Banyuwangi dan sistemnya dapat diakses diruang penerimaan tamu kantor Bupati Banyuwangi. Melalui kesempatan tersebut, pengelola sistem informasi yang dalam hal ini ditangani oleh Dinas Infokom dapat memperoleh informasi secara lebih jelas.














0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video