.

Pengunjung

Bantaeng Jadi Lokasi Bimtek Pusdiklat Kemendagri.

Bantaeng (11/07). Keberhasilan Kabupaten Bantaeng di berbagai bidang, khususnya dalam hal pembangunan daerah dan sinergitasyang terjalin diantara unsur-unsur pemerintahan, menjadi motivasi bagi rombongan Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Kementerian Dalam Negeri untuk menciptakan inovasi-inovasi. Hal tersebut ditandai dengan pelaksanaan Bimtek yang digelar oleh Pusdiklat Kemendagri di Bantaeng.

"Kami sengaja memilih Bantaeng untuk melaksanakan bimtek dalam rangka membangun kerjasama tim. Karena kami tahu Bantaeng berada di baris terdepan dalam hal tersebut", demikian disampaikan H. Supriadi Sawai, yang merupakan Kepala Pusdiklat Kementerian Dalam Negeri Regional Makassar, pada acara penerimaan rombongan secara resmi di Sentra Kuliner Terapung Pantai Seruni.
 
Lebih lanjut Supriadi berharap agar bimtek yang dilaksanakan di Bantaeng ini dapat memberi motivasi bagi rombongannya untuk meningkatkan komitmen agar diklat-diklat dapat lebih maju di masa-masa yang akan datang.

Sementara itu, Asisten Bidang Administrasi, Ansar Tuba, yang mewakili Bupati Bantaeng, pada kesempatan teesebut memaparkan kemajuan Kabupaten Bantaeng terutama sejak dipimpin oleh Nurdin Abdullah. "Dulu, kami tidak pernah membayangkan bahwa Bantaeng akan menjadi daerah yang bersih, indah seperti sekarang ini. Kehadiran rombongan bimtek tentunya akan menjadi pemacu bagi kami untuk dapat lebih maju lagi", tuturnya. 

Disebutkan bahwa bimtek Pusdiklat Kemendagri Regional Makassar ini akan dilaksanakan selama dua hari di Pantai Marina, Bantaeng. Turut hadir pada acara penerimaan yakni Kepala BKPSDM, H. Asri Sahrun.








0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video