.

Pengunjung

Bupati Nunukan Kunker ke Bantaeng.

Bantaeng (03/07). Dianggap sebagai daerah yang begitu pesat perkembangannya, terkhusus di bidang agro bisnis dan kepariwisataan, Kabupaten Bantaeng menjadi destinasi kunjungan Bupati Kabupaten Nunukan Provinsi Kalimantan Utara, Hj. Asmin Laura Hafid beserta jajarannya.

Rombongan diterima oleh Bupati Bantaeng H.M. Nurdin Abdullah di Rumah Jabatan Bupati, Senin Pagi. Dikatakan bahwa kunjungan ini dilakukan sehubungan dengan visi dan misi Bupati Nunukan dalam pengembangan agro bisnis dan pariwisata di Kabupaten Nunukan.
Seperti yang telah diketahui, saat ini Bantaeng memiliki beberapa destinasi wisata unggulan yang dapat menjadi tempat tujuan untuk menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga.
Ada pula wisata agro berupa kebun stroberi dan apel yang jarang kita dapati di Sulawesi Selatan. Hal-hal tersebut yang membuat Bupati Nunukan begitu antusias mengajak para jajarannya belajar ke Kabupaten Bantaeng. 

Setelah penerimaan, rombongan kemudian melakukan kunjungan ke lapangan untuk meninjau perkembangan agro bisnis dan kepariwisataan di Kabupaten Bantaeng. Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Sekretaris Daerah, Abdul Wahab, Ketua DPRD Bantaeng, H. Sahabuddin, serta para Pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.
 





























0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video