.

Pengunjung

DPRD Kota Bukittinggi Kunjungan Kerja Di Bantaeng

Bantaeng (12/07). Rombongan Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bukittinggi, Provinsi Sumatera Barat melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bantaeng. Dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Bukittinggi, Beny Yusrial, rombongan yang berjumlah kurang lebih 10 orang tersebut diterima secara resmi oleh Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab di Kantor Bupati, Rabu Pagi.
Dikatakan bahwa kunjungan kerja ini dilakukan dalam rangka untuk menggali dan mempelajari tentang Penerapan Hibah Dalam APBD Pemerintah Kabupaten Bantaeng. Ketua Komisi I DPRD Kota Bukittinggi, M. Nur Idris mengatakan bahwa dirinya bersama rombongan telah lama bercita-cita mengunjungi Bantaeng.
"Kami melihat perkembangan Bantaeng dari media sosial, kami juga banyak melihat Bupati Bantaeng menjadi pembicara di stasiun tv nasional. Itu yg membuat kami sangat ingin bersilaturahmi di daerah ini", tuturnya. 

Sementara itu Sekda pada kesempatan tersebut bahwa memberi pemaparan singkat terkait dengan kemajuan Kabupaten Bantaeng. "Kami belum sempurna, masih perlu banyak sharing dengan Kab/Kota lainnya. Saya berterima kasih karena Bantaeng dijadikan sebagai lokasi untuk belajar".
 
Setelah penerimaan secara resmi, rombongan didampingi Kadis Pariwisata, H. Subhan bersama segenap staf Humas dan Protokol, melakukan kunjungan lapangan ke Pantai Marina, Pantai Seruni dan BSB. 
 
Turut hadir pada acara penerimaan yakni Kepala BPKD, H. Rasyid, Sekretaris Bappeda, Riesa Meylani, Sekretaris Inspektorat, Nasruddin dan Kabag Kesra, H. Saeruddin.










0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video