.

Pengunjung

Pemkab Bantaeng Gelar Apel Bersama Sekaligus Halal bi Halal

Bantaeng (03/07). Hari pertama berkantor setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1438 H, nuansa hari lebaran masih begitu terasa. Hal tersebut terlihat pada pelaksanaan apel bersama sekaligus Halal bi Halal yang dihadiri ribuan Aparat Sipil Negara dari seluruh Dinas, Badan dan Bagian serta anggota TNI dan unsur Kepolisian di lingkungan Pemkab Bantaeng.
Bupati Bantaeng H.M. Nurdin Abdullah bertindak selaku pembina upacara pada pelaksanaan Apel yang berlangsung di halaman depan Kantor Bupati Bantaeng. Dalam amanatnya, beliau menghimbau untuk kembali fokus mengabdi setelah libur lebaran. "Ini adalah apel pertama yang dilaksanakan secara bersama, hal ini tentunya cerminan sinergitas yang selama ini terjalin erat. Saya atas nama pribadi juga menyampaikan permohon maaf. Semoga amal ibadah, ketaqwaan dan spirit kita dalam mengabdi kepada negara semakin meningkat", tuturnya.

Sebagai sosok pemimpin visioner yang penuh dengan terobosan, Bupati dua periode itu begitu disegani dan disayangi oleh seluruh lapisan masyarakat, termasuk oleh para pegawai dan pimpinan OPD Pemkab Bantaeng yang pada kesempatan tersebut menjabat tangan Bupati dengan penuh hormat.  

Kapolres Bantaeng, Adip Rojikan juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas peran aktif dalam kegiatan operasi Ramadaniya tahun 2017 yang sampai saat ini berjalan dengan sangat baik. Apel bersama ini turut dihadiri oleh Dandim 1410 Bantaeng, Sandi Kamidianto, semua Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pengawas, dan seluruh staf lingkup Pemerintahan Kabupaten Bantaeng. 





0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video