.

Pengunjung

Pemkab Bantaeng Terima Mahasiswa KKN PPM Universitas Gadjah Mada.

Bantaeng (06/07). Mahasiswa KKN PPM Universitas Gadjah Mada Yogyakarta telah resmi diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng, Abdul Wahab di Tribun Pantai Seruni, Kamis Malam.
Mahasiswa KKN yang berjumlah kurang lebih 100 orang ini telah melakukan pengabdian sejak bulan Juni lalu, mereka bahkan melaksanakan Sholat Idul Fitri bersama masyarakat Bantaeng. Namun penerimaan secara resmi baru dilakukan hari ini.
Andi Surrahman Suli selaku koordinator mahasiswa Unit Desa Biangkeke yang mewakili mahasiswa KKN PPM UGM menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pemerintah daerah atas kerjasama dan penerimaan yang luar biasa.
"Kami sangat bersyukur atas fasilitas kerjasama dengan instansi pemerintah yang sangat luar biasa. Ke depan kami berharap dapat mengabdi, memberdayakan dan berperan dalam memajukan desa binaan sehingga dapat menjadi percontohan bagi deaa lain khususnya di Sulawesi Selatan",paparnya.

Sementara itu, Sekda merasa salut dengan minat mahasiswa UGM untuk melakukan pengabdian masyarakat di Kabupaten Bantaeng, dan menyampaikan bahwa "Ke depan mahasiswa KKN UGM harus kita gilir agar setiap desa bisa merata perkembangannya. Mahasiswa juga harus menjadi motivator bagi masyarakat agar dapat lebih berpartisipasi dalam membangun daerah".

KKN PPM Universitas Gadjah Mada ini akan berakhir pada bulan Agustus mendatang. Acara penerimaan ini turut dihadiri oleh Kadis Pariwisata, H. Subhan, Kadis Infokom, Hartawan Zainuddin, Kasat Pol PP, Abdullah, Kabag Kesra, H. Saeruddin, Kabag Pemerintahan Joni Tambing, Camat Pa'jukukang, Jamaluddin.

 










0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video