.

Pengunjung

Pra Porda Futsal Wilayah II Resmi Dimulai.

Bantaeng (28/07). Ditandai dengan penendangan bola pertama, Pra Pekan Olahraga Daerah (Praporda) ke-XVI cabang Olahraga Futsal untuk Wilayah II resmi dimulai. Sebanyak 5 tim yang berasal dari Kab. Bantaeng, Kab. Gowa, Kab. Takalar, Kab. Jeneponto, dan Kepulauan Selayar memadati GOR Delima Bantaeng, tempat dilaksanakannya kegiatan dimaksud.
Asisten Bidang Administrasi, Ansar Tuba yang membuka acara secara resmi menitip pesan kepada seluruh peserta agar senantiasa menjunjung tinggi sportivitas, khususnya kepada Kabupaten Bantaeng yang kali ini menjadi tuan rumah. "Ini bukan tentang menang atau kalah, yang terpenting adalah bagaimana kita mampu mendapatkan pengalaman yang berharga dan bermanfaat di bagi kehidupan masyarakat mendatang". 

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bantaeng, Syahrul Bayan menyampaikan harapan bahwa dengan adanya agenda pra Porda, ini menjadi tanda kebangkitan olahraga di Sulawesi Selatan, khususnya di Kab. Bantaeng.bt "Kegiatan ini dapat terlaksana berkat dukungan dari semua pihak terkhusus Bupati Bantaeng yang senantiasa memberi arahan dan bimbingannya. Diharapkan kegiatan ini akan membawa angin segar utamanya di bidang olahraga".
Pra Porda Futsal Wilayah II ini akan berlangsung selama tiga hari, sampai pada 30 Juli 2017, yang selanjutnya tim pemenang akan dinyatakan lolos pada Porda XVI yang akan diselenggarakan di Kab. Pinrang.
 
Kegiatan ini dirangkaikan pula dengan launching HALO BAPER (Hadirkan Solusi Kolaborasi untuk Bakat Pemuda Kreatif dan Berprestasi. HALO BAPER merupakan proyek perubahan yang diprakarsai oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Syahrul Bayan yang diharapkan menjadi solusi dalam mengatasi berbagai masalah terkait kepemudaan dan keolahragaan dengan metode adaptif dan bersahabat serta memanfaatkan jejaring kerja dan mitra stakeholder.
 












0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video