.

Pengunjung

Salurkan Beasiswa, Kadis Pendidikan Kota Makassar Apresiasi Konsistensi Nurdin Abdullah

Makassar (27/07). Sebagai wujud terima kasihnya kepada masyarakat Indonesia, PT. Maruki Internasional Indonesia hari ini kembali menyerahkan beasiswa kepada 86 Siswa Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama dan 214 siswa Sekolah Dasar. 

Penyerahan beasiswa yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya ini dilaksanakan di halaman Kantor PT. Maruki, dan telah mencapai tahap ke-XIX. Ketua Yayasan Maruki Makassar Foundation, H.M. Nurdin Abdullah, yang juga merupakan Bupati Bantaeng, dalam sambutannya menyebutkan bahwa penyerahan beasiswa ini merupakan motivasi bagi direksi dan karyawan PT. Maruki untuk bekerja lebih keras agar beasiswa Maruki bisa berkelanjutan. 

Mewakili Walikota Makassar, Kadis Pendidikan Kota Makassar, H. Ismunandar pada kesempatan tersebut memberi apresiasi kepada H.M. Nurdin Abdullah karena telah konsisten selama 19 tahun menyerahkan beasiswa kepada anak-anak penerus bangsa. "Perhatian dari Maruki terhadap lingkungannya sangat besar. Dengan adanya beasiswa ini, anak-anak dipastikan tidak putus sekolah. Saya berharap pemberian beasiswa inj dapat terus berkelanjutan". 
 
Sementara itu, Kobayashi Daisuke selaku Owner Maruki Co.Ltd, menghaturkan terima kasihnya kepada seluruh karyawan PT. Maruki yang telah bekerja keras untuk menghasilkan produk-produk berkualitas. "Namun yang membuat saya paling senang adalah karena bisa bertemu dengan adik-adik penerima beasiswa." Ini adalah tanda terima kasih kami kepada masyarakat Indonesia atas banyaknya dukungan yang diberikan sehingga perusahaan ini dapat berjalan selama 20 tahun", katanya.

Kepala Kantor Konsulat Jepang di Makassar, Mr. Miyakawa juga menyampaikan harapan agar beasiswa ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya. Turut hadir pada kesempatan tersebut antara lain Presiden Direktur PT. Maruki Internasional Indonesia, Mr. Kitagawa Yukihiro.


















0 komentar

Tambahkan Komentar Anda

« Selanjutnya Sebelumnya »

Copyright © 2010 - 2016 Bantaeng HOT News- Program By Dedy Al Islami dan unsat

video